INFO PENDAFTARAN PASCASARJANA

Syarat Pendaftaran :

  1. Fotokopi Ijazah S1 yang dilegalisasi 2 lembar
  2. Fotokopi Transkrip Nilai S1 yang dilegalisasi 2 lembar
  3. Fotokopi KTP
  4. Pas foto berwarna, masing-masing 2 lembar ukuran 3×4, dan 4×6

Pendaftaran dapat kami terima setiap hari kerja Senin s.d Sabtu (Pkl. 08.00 s.d. 16.00)

BIAYA KULIAH  S2

HTTPS :// www.budiluhur.ac.id/join/pasca-sarjana-s2/

                       DAFTAR SEKARANG

 

Informasi dan Pendaftaran 

Lantai 3 Gedung Suhanah (Rektorat)
Kampus Pusat Universitas Budi Luhur, Petukangan Utara, Jakarta Selatan

No. Telp/fax : (021) 5869225
Telp (hunting): (021) 5853753 ext. 228, 229

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Ilmu Komputer (MKOM) :

  • Dr. Rusdah., M.Kom (08128180618) hubungi via WhatsApp disini
    email: rusdah@budiluhur.ac.id
  • Dewi Kusumaningsih,  M.Kom (089652361244) hubungi via WhatsApp disini
    email: dewi.kusumaningsih@budiluhur.ac.id

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Manajemen (MM):

  • Dr. Yuni Kasmawati., MM (08128044271)  hubungi via WhatsApp disini
    email: yuni.kasmawati@budiluhur.ac.id
  • Umbar Riyanto, M.Kom (08567412410) hubungi via WhatsApp disini
    email: umbar.riyanto@budiluhur.ac.id

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Akuntansi (MAKSI):

  • Prita Andini, S.E., M.Akt (083807979022) hubungi via WhatsApp disini
  • Wahyumi Ekawanti., SE., M.Ak. (082113974467) hubungi via WhatsApp disini

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM):

  • Amin Aminudin, M.I.Kom. (085216580646). hubungi via WhatsApp disini
    email: amin.aminudin@budiluhur.ac.id

Prosedur Pendaftaran  :

  1. Isi data pada laman : pendaftaranpasca.budiluhur.ac.id
  2. Setelah mengisi data awal, maka segera cek email anda untuk pembayaran biaya pendaftaran via Virtual Account BNI sebesar Rp 350.000.
  3. Setelah pembayaran pendaftaran dilakukan, segera login dengan user dan password yang diberikan via email.
  4. Kemudian lengkapi data dengan mengunggah dokumen pendukung, maksimal per file 1 MB.
  5. Setelah submit dokumen lengkap, konfirmasi ke kami untuk kami validasi kelengkapan data Anda.
  6. Anda dapat melakukan pembayaran matrikulasi (sesuai dengan fakultas masing-masing) via Virtual Account setelah dokumen kami validasi
  7. Jika langkah tersebut telah selesai, Anda akan mendapatkan NIM