08118714455

info@budiluhur.ac.id

TELAH DIBUKA PENDAFTARAN PROGRAM DOKTOR ILMU MANAJEMEN STRATEGIS UNIVERSITAS BUDI LUHUR 2024/2025

Share This Post

TELAH DIBUKA PENDAFTARAN PROGRAM DOKTOR ILMU MANAJEMEN STRATEGIS

UNIVERSITAS BUDI LUHUR

TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Program Doktor Ilmu Manajemen Strategis berdiri untuk menunjang para pimpinan perusahaan untuk memenangkan persaingan di dunia global yang tetap berbasis kebudiluhuran.

Universitas Budi Luhur

Program Doktor Ilmu Manajemen

Keunggulan program doktoral ilmu manajemen dapat memberikan lulusan dengan ketrampilan dan pengetahuan yang sangat relevan dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang dinamis. Selain itu, dapat menjawab tantangan dalam inovasi wirausaha dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

Profil

Diferensiasi program studi Doktoral Ilmu Manajemen di Universitas Budi Luhur dapat memberikan lulusan dengan ketrampilan dan pengetahuan yang sangat relevan dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang berubah dengan cepat. Selain itu, dapat memainkan peran penting dalam menciptakan wirausaha baru dan memberikan dampak positif pada Masyarakat.

Penelitian pengembangan program studi Doktoral Ilmu Manajemen di Universitas Budi Luhur dengan focus pada ilmu manajemen strategis dalam konteks bidang Social Humaniora dan Ekonomi serta Sumber Daya Manusia, keuangan, operasional, dan pemasaran mempunyai potensi untuk menghasilkan kontribusi yang signifikan dalam beberapa area penting. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penelitian pengembangan program studi Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Budi Luhur adalah pengembangan social budaya, sustainable mobility, penguatan modal social, ekonomi dan sumber daya manusia, Pendidikan berkarakter dan berdaya saing.

Visi

Tercapainya Pendidikan dan penelitian program studi Doctoral Ilmu Manajemen Strategis berwawasan global berbasis kebudiluhuran.

Misi

Menyelenggarakan Pendidikan Doktoral Ilmu manajemen yang berkualitas di tingkat nasional dan internasional dalam bidang ilmu manajemen strategis yang bisa dilaksanakan dalam memimpin suatu organisasi berbasis kewirausahaan dan kebudiluhuran.

Melakukan kegiatan penelitian yang inovatif dibidang ilmu manajemen yang berfokus pada bidang ilmu manajemen strategis yang dapat dilaksanakan pada bidang kewirausahaan dan kebudiluhuran.

Melakukan kegiatan pengabdian kepada Masyarakat dengan memanfaatkan teknologi tepat guna dalam bidang ilmu Manajemen Strategis yang berwawasan kebudiluhuran.

Kurikulum dan Milestone PDM FEB UBL

Kurikulum Doktor Ilmu Manajemen

Pra-semester Jumlah SKS
a. Entrepreneurship & innovation 2
b. Research analysis exercise management 3
c. Communication digital 2
d. Wawasan Budi Luhur 2
Total SKS 10
Semester I
a. Leadership 3
b. Management Philosophy and Research Methods 3
c. Strategy Management Seminar (Contemporer Issues in Strategy Management) 3
Total SKS 9
Semester II
a. Strategy Management 3
b. Elective 2 3
c. Elective 3 3
Total SKS 9
Semester III
a. Prelim (Qualification Test) 3
b. Ujian hasil penelitian 1 3
Total SKS 6
Semester IV
a. Ujian hasil penelitian 2 3
b. Publikasi 2 (konferensi atau journal International) 3
Total SKS 6
Semester V
Ujian tertutup 6
Total SKS 6
Semester VI
Ujian terbuka 6
Total SKS 6

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi:

Eti Ariyanti, MM

+62 818-492-685

Universitas Budi Luhur

Jl. Ciledug Raya Petukangan Utara Jakarta Selatan Telp : 021-5853753

Berita Lainnya